---::CooLBLuETurtLE::---

COOL... CALM..... CONFIDENT.....

Wednesday, April 27, 2005

Bekerja untuk Berkat

John 6:25-71
Saya rasa dalam ayat 25-26 orang banyak tersebut mencari Yesus karena berkat yang Yesus bisa beri untuk mereka. Saya terkadang memang menghadap Tuhan hanya untuk mencari berkat saja tapi jarang untuk mendengar apa yang Tuhan mau dalam hidup saya...

Bekerja memang boleh dan harus karena kita dididik untuk melakukan sesuatu (bekerja) kalau kita mengharapkan suatu hasil karena Tuhan juga membenci orang yang malas. Tapi saya temukan bahwa di ayat ini, percaya kepada Yesus merupakan pekerjaan yang dikehendaki Allah. Dan saya mau menjadikan hal ini prioritas di pekerjaan saya dalam kehidupan sehari hari..

Roti yang kita dapat dari Yesus adalah firman yang akan selalu menghidupi roh kita dan kita tidak akan mendapati firman tersebut selain dari pada alkitab yang menjadi pewahyuan apa yang Tuhan beritakan kepada kita...

Saya dapat bahwa "Memakan" dan "Meminum" Yesus memiliki arti bahwa kita harus meghidupi Roh kita dan sudah pasti tidak dapat dari makanan atau minuman jasmani yang selama ini kita makan tetapi dari Dia yang pada mulanya adalah Firman. Hanya Firman Tuhanlah yang menjadi sumber kehidupan rohani kita.

Yudas adalah salah satu murid Yesus yang ditetapkan untuk menjadi penghianat Yesus...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home