---::CooLBLuETurtLE::---

COOL... CALM..... CONFIDENT.....

Tuesday, August 16, 2005

PATIENT

2 SAM 16:5-14

Kesabaran emang bukan hal yang ada pada setiap orang, apalagi Raja. Gambaran seorang Raja yang ada di benakku adalah Sombong, Besar Kepala, Semena2… tapi Daud mematahkan pandangan itu karena dia adalah seorang hamba yang taat kepada Alllah.

Saya belajar untuk lebih bersabar terhadap orang yang memperlakukan saya secara tidak adil, atau bahkan merendahkan saya. Ya, saya mengalaminya minggu2 ini. Dan saya rasa saya sudah mencapai batas kesabaran saya… memang sakit kalau direndahkan, sangat sakit tapi saya mau belajar dari Daud dan Yesus sendiri yang tetap sabar sampai Allah turun tangan sendiri dan meberikan keadilan tiu kepada mereka… Saya percaya Tuhan tetap ada di pihak orang2 yang takut dan setia pada-Nya.

"In the biggest disaster that happened in my life, I believe GOD still gives a small HOPE to me. It is our part to make it bigger and bigger and bigger again and transform it into Victory so that it can defeat our disaster."

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home